>>
Informasi dan Pemesanan Hubungi: Dede No.Hp/WA: 081574652003 / 082126979001

Rabu, 05 April 2017

Pusat Konveksi Produksi Penjualan Jasko Busana Muslim Pria Tasikmalaya Murah Berkualitas

Konveksi Tasikmalaya - Pusat produksi dan penjualan jas koko busana muslim pria di tempat konveksi jasko tasikmalaya yang telah lama membuka usaha produksi fashion konveksi hususnya busana muslim dengan kualitas penjahitan dilakukan dengan teliti dan penuh dedikasi sehingga menghasilkan sebuah baju busana muslim pria yang sangat nyaman digunakan dan nyaman dipandang.

Menggunakan beragam bahan berkualitas seperti bahan woll dan semi woll yang menjadikan kenyamanan penggunaan jasko menjadi lebih adem dalam suasana apapun, cocok digunakan dalam suasana resmi hari besar keagamaan, beribadah, maupun kegiatan sehari hari, dengan desain kekinian dan model selalu update menjadikan jasko produksi tasikmalaya lebih nyaman digunakan dan tidak akan ketinggalan fashion update.

Untuk pilihan model jasko tasikmalaya, terdapat beberapa pilihan model seperti jasko sorban dua, jasko sorban satu, jasko batik, jasko salafi, jasko kujang, pintu barong dan sebagainya, dengan pilihan warna lengkap seperti abu, hitam, putih, merah marun dan lainnya. Bagi yang membutuhkan jasko kekinian maka jangan hawatir masalah ukuran karena jasko tasikmalaya menyediakan pilihan size all size mulai s, m, l, xl, xxl dan bagi yang ingin memiliki ukuran tertentu bisa dilakukan pemilihan dengan request size atau custom size dengan harga sedikit berbeda.

jasko tanah abang jasko polos jasko salafi jasko modern jasko putih jasko bandung jasko anak jasko tasik


jasko tanah abang jasko polos jasko salafi jasko modern jasko putih jasko bandung jasko anak jasko tasik

Harga jasko bahan woll mulai dari harga 200.000 dan untuk jasko semi woll mulai dari harga 195.000, harga ini merupakan harga secara keseluruhan dan bagi anda yang berniat membeli dengan jumlah banyak dan untuk dijadikan sebagai barang dagangan yang akan dijual kembali maka ada sedikit potongan harga spesial, silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga spesial dari jasko tasikmalaya.

Demikian semoga bermanfaat.

Pusat Konveksi Produksi Penjualan Jasko Busana Muslim Pria Tasikmalaya Murah Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Chils Desoel

0 komentar :

Posting Komentar