>>
Informasi dan Pemesanan Hubungi: Dede No.Hp/WA: 081574652003 / 082126979001

Selasa, 18 Juli 2017

Jasko Model Batik Has Wilayah Desain Terbaru 2019

Jasko model paling baru kali ini rilis 2 produck desain jasko tasik yang merupakan desain terbaru yang dikeluarkan pada pertengahan bulan Mei 2018, jasko terbaru ini terbuat dari bahan kain dengan corak batik has daerah yang ada di seluruh wilayah Indonesia yang sangat kaya akan icon batik di masing masing daerah. Pembuatan jasko batik has daerah ini lebih cocok jika dikatakan dengan jasa jahit busana muslim pria hususnya baju jas koko, dengan mekanisme bahwa pusat produksi jasko henye menyediakan jasa upah penjahitan jasko saja dengan kain dipilih dan dibeli oleh konsumen.

Jika menginginkan jasko batik has daerah maka yang pertama harus dilakukan adalah melakukan pencarian corak dan jenis kain batik di daerahnya masing masing, atau mencari kain batik di wilayah lain jika menginginkan jasko batik has daerah tertentu, setelah mendapatkan jenis kain maka tinggal kirim kain tersebut ke alamat kami dan akan di buatkan sesuai pesanan size nnya, selain dengan cara demikian bisa juga dengan menunjukan sample kain batik dan poto warna dan nama kain maka tim kami akan mencari kain tersebut dan kemudian membuatkan jasko sesuai pesanan dari kain yang ditunjukan.

Untuk menentukan berapa panjang dan lebar kain yang di butuhkan dalam melakukan pembuatan jasko sesuai size nya, berikut kami sajikan list ukuran kain yang diperlukan dalam membuat jasko per size.

Size M = PB 75 cm, PT 62 cm, LP 42 cm, LB 100 cm
Size L = PB 78 cm, PT 65 cm, LP 45 cm, LB 103 cm
Size XL = PB 81 cm, PT 68 cm, LP 48 cm, LB 106 cm

Terdapat beberapa jasko batik yang kami produksi, namun untuk memenuhi kebutuhan dan selera pengguna jasko maka yang lainnya untuk desain dan pemilihan kain batik bisa dilakukan pencarian kain sendiri, untuk sample jasko batik yang telah kami produksi seperti gambar di bawah ini.

jasko salafi model jasko terbaru jasko batik baju koko semi jas jasko modern jasko keren jasko tanah abang jas koko modern

jasko salafi model jasko terbaru jasko batik baju koko semi jas jasko modern jasko keren jasko tanah abang jas koko modern

Update : model jasko batik sudah tidak di produksi, untuk model lainnya silahkan hubungi WhatsApp 085317705898

Kisaran harga upah jasa jahit jasko batik has daerah adalah Rp. 150.000/pcs jasko dengan ketentuan kain disediakan oleh konsumen.

Demikian semoga bermanfaat.

Jasko Model Batik Has Wilayah Desain Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Chils Desoel

0 komentar :

Posting Komentar