>>
Informasi dan Pemesanan Hubungi: Dede No.Hp/WA: 081574652003 / 082126979001

Kamis, 26 Desember 2019

Harga Baju Koko Muslim Murah Model Terbaru 081574652003

Baju koko adalah baju muslim pria yang biasa digunakan untuk beribadah umat islam, hampir semua umat muslim mengenal dan menggunakan baju ini untuk beribadah, perayaan hari besar Islam atau bahakan keperluan lain yang sifatnya resmi, baju koko biasa digunakan oleh kaum remaja, anak anak sampai ke orang tua, baju koko memiliki banyak model yang bisa kita pilih sesuai selera dan seiring bergulirnya waktu, baju ini mengalami banyak perkembangan mulai dari model, bahan dan asessoris yang digunakan pada baju tersebut, dan kini tampilan model baju koko sangat beragam dengan corak dan bahan yang digunakan serta perpaduan warna yang di sesuaikan oleh perancang baju profesional di berbagai wilayah.

Banyak pilihan warna serta bahan untuk baju yang satu ini, dan baju ini menjadi baju muslim laki laki yang terpopuler di semua kalangan, jika kita menayakan masalah baju koko maka hampir semua orang mengetahuinya. Selain model yang banyak pilihan, baju koko dapat membuat penampilan kita menjadi lebih modis dan rafi. Baju ini bisa anda dapatkan disetiap penjual baju baik yang berada di pasar tradisional,swalayan, atau bahkan di toko online. Banyak yang meraup keuntungan dari hadirnya baju koko, da sampai saat ini baju koko menjadi satu satunya baju yang menjadi incaran kaum muslim laki- laki untuk keperluan beribadah dan perayaan hari besar Islam.

Tasikmalaya Fashion sebagai perusahaan konveksi dan penjual fashion di Tasikmalaya ikut berpartisifasi menyediakan baju koko dengan model trend kekinian, selain itu harga jual yang relatif murah, bahan yang berkualitas. Tafas telah lama hadir sebagai perusahaan konveksi yang kini berdiri dengan brand baru "tafas colections" kepanjangan dari koleksi fashion tasikmalaya, dengan media pemasaran seperti media sosial, website: http://tafascolections.blogspot.com/, situs jualan online. Konsumen yang melakukan pemesanan adalah konsumen di seluruh wilayah Indonesia, dengan pengiriman dilakukan melalui jasa ekspedisi JNE, Indah Cargo, POS Indonesia, Tiki dan lain lain.

Koko tafas hadir dengan pilihan bahan berkualitas super, dan motif disesuaikan dengan model trend terbaru, sehingga anda tidak akan menemukan barang model lama kecuali jika anda menginginkannya, desain koko tafas dirancang husus oleh desainer lokal tafas dan dilengkapi dengan finishing bordir has tasikmalaya, harga yang ditawarkan relatif murah mulai dari Rp. 65.000 dan harga ini disesuaikan dengan bahan yang digunakan, untuk mengetahui detail harga dan bahan terbaru bisa menghubungi admin kami Tlp/WhatsApp 081574652003.

Contoh model koko tafas yang telah dikeluarkan ahir ahir ini di Konveksi Tafas:

baju koko pakistan,  baju koko murah, koko dewasa model terbaru, grosir baju koko, produksi baju koko, model baju koko pria kombinasi, baju koko modern lengan panjang.

baju koko pakistan,  baju koko murah, koko dewasa model terbaru, grosir baju koko, produksi baju koko, model baju koko pria kombinasi, baju koko modern lengan panjang.

baju koko pakistan,  baju koko murah, koko dewasa model terbaru, grosir baju koko, produksi baju koko, model baju koko pria kombinasi, baju koko modern lengan panjang.
Grosir Baju Koko Murah
Untuk model paling baru, silahkan minta gambar ke WhatsApp kami Tlp/WhatsApp 081574652003.

Tersedia pilihan warna dan corak, silahkan hubungi kontak admin kami untuk cek detail produk dan harga jual terbaru.

Demikian informasi Baju Koko Muslim Model Terbaru Harga Murah Bahan Berkualitas kami sampaikan, semoga menjadi referensi untuk anda berbelanja.

Harga Baju Koko Muslim Murah Model Terbaru 081574652003 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Chils Desoel

0 komentar :

Posting Komentar